alamat penjual minyak bulus online di Pasaman, Sumatera Barat

Di sini alamat penjual minyak bulus asli di Pasaman, Sumatera Barat. Minyak bulus telah diaplikasikan sejak jaman dahulu di Indonesia, namun dulu masih diterapkan oleh para wanita ningrat untuk merawat kecantikan kulitnya secara natural dan tak beredar luas di masyarakat, sehingga mungkin banyak masyarakat yang belum tau khasiat dari minyak alami yang satu ini, melainkan seiring berjalanya waktu, telah banyak sekali yang mengenal khasiat minyak bulus sehingga menyebabkan permintaan minyak bulus yang melonjak tinggi.





Manfaat Minyak Bulus


Manfaat minyak bulus untuk menghaluskan kulit wajah, memperlambat keriput dan mengencangkan kulit, menyembuhkan jerawat, mengembalikan kulit yang terkelupas akibat terkena air panas, mengobati kulit yang gatal-gatal, memperbesar dan mengencangkan payudara, menghilangkan flek hitam di tubuh dan wajah, menyembuhkan lemah syahwat, menghilangkan kulit pecah- pecah pada tumit kaki, selain sebagai obat untuk payudara minyak bulus juga berguna untuk menyembuhkan jerawat membandel, sebagai obat impoten untuk lelaki dan lain sebagainya.


Sistem pembuatan minyak bulus


Pada lazimnya, ada beraneka pengerjaan sang semestinya dilewati dalam pembuatan minyak bulus antara lain dengan metode direbus, digoreng, di oven ataupun dijemur. Tiap metode pasti memilki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Metode pembuatan minyak bulus secara lantas juga berdampak kepada harga jual di pasaran. Kian susah dan lama cara kerja pembuatannya, karenanya akan kian mahal pula harga yang patut anda bayar.


Minyak bulus yaitu minyak alami yang amat berguna untuk kecantikan dan perawatan kulit anda. minyak bulus secara biasa terbuat dari minyak hewan bulus yang diambil dari tempurung bulus dengan cara dipanaskan atau dijemur dibawah sinar matahari selama kurang lebih satu bulan. Berikut adalah metode-metode yang tak jarang digunakan dalam membuat minyak bulus.