Agen minyak bulus ori di Pringsewu, Lampung

Agen minyak bulus yang bagus di Pringsewu, Lampung. Minyak bulus asli yakni minyak alami yang di ambil dari lemak hewan bulus dengan cara di jemur atau di panaskan dibawah cahaya matahari. sehingga hasil minyak bulus asli akan jauh lebih bagus dan bermutu. Dalam pengolahan Minyak Bulus Absah sedikitpun tidak menggunakan bahan campuran apapun yang dapat merusak dan merubah skor legalitas dan kealamian minyak bulus tersebut. Pembuatannya masih dilakukan secara tradisional supaya khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan bagus.





Manfaat Minyak Bulus


Orang-orang tua kita dahulu mewariskan banyak pengobatan tradisional, ramuan tradisional dan lain-lain. Banyak diterapkan dalam industry kesehatan juga kosmetika,  dan mewariskan juga resep unik dan ampuh termasuk untuk perawatan kulit, membetuli bekas luka, menghaluskan kulit dan mengobati situasi sulit vitalitas pria dan wanita. Dan disinilah minyak bulus putik kami ini mengendalikan peranan penting, terbukti minyak bulus putih kami ini betul-betul diminati dan dapat dikatakan tak mengecewakan. Minyak bulus putih kami ini original, bahan bakunya adalah sejenis hewan bulus atau kura-kura, kemudian dengan mengambil lemaknya dan disimpan di dalam oven dengan suhu yang tinggi, sehingga bau amisnya dapat berkurang dan khasiatnya tak berkurang tentunya. Manfaat minyak bulus juga untuk Untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan jerawat ataupun noda bekas jerawat bisa dengan sistem membersihkan wajah dengan air hangat kemudian oleskan minyak bulus. 


Untuk hasil maksimal bisa di tambakan air perasan jeruk nipis. Diamkan sebentar lalu bilas mengunakan air bersih. Untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan sistem memberaihkanya secara khusus dulu menggunakan air hangat kemudian oleskan di sekitar payudara,lalu lakukan gerakan memutar pada payudara menggunaan telapak tangan sambil di angkat ke atas. Diamkan sejena lalu bilas memakai air bersih. Untuk Mengatasi masalah kejantanan pria serta memperbesar dan memperpanjang Mr.P dengan cara bersihkan dahulu mengaplikasikan air hangat,kemudian oleskan minyak bulus secukupnya,urut secara perlahan dari pangkal sampai ujung secara terus menerus kurang lebih 10 s/d 15 menit. Lalu bilas memakai air bersih.


Ciri minyak bulus 


Minyak bulus murni ialah minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik matahari selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang sudah aku jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali variasi bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali macam bulus yang lainnya baik itu menurut tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diwujudkan dari sekian banyak ragam bulus itu yakni sama, yang membedakan ialah cara penanganan atau sistem pembuatannya itu benar atau tak. Sistem pembuatan minyak yang tak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang hilang sehingga berpengaruh pada tidak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.