Agen minyak bulus terbaik di Nunukan, Kalimantan Utara

Agen minyak bulus online di Nunukan, Kalimantan Utara. Minyak bulus absah memiliki warna dan bau yang amat khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan gampang dapat membedakan mana minyak bulus orisinil dan minyak bulus yang banyak campurannya alias kwalitas rendah. Minyak Bulus yang Absah memang baunya kurang enak tapi khasiatnya dahsyat banget. Dari penelitian yang sudah dilaksanakan, kandungan utama minyak Bulus ialah vitamin K, A dan E. Vitamin A berfungsi kepada pengelupasan sel-sel kulit rusak dan vitamin E mmeremajakan/ menumbuhkan sel-sel kulit yang sudah mengalami pengelupasan, sehingga kulit akan kelihatan segar, bersih dan cepat di bagian kulit manapun.





Manfaat Minyak Bulus


Orang-orang tua kita dulu mewariskan banyak pengobatan tradisional, ramuan tradisional dan lain-lain. Banyak digunakan dalam industry kesehatan juga kosmetik,  dan mewariskan juga resep unik dan ampuh termasuk untuk perawatan kulit, mengoreksi bekas luka, menghaluskan kulit dan mengobati keadaan sulit vitalitas pria dan wanita. Dan disinilah minyak bulus putik kami ini membatasi peranan penting, rupanya minyak bulus putih kami ini benar-benar diminati dan bisa dikatakan tidak mengecewakan. Minyak bulus putih kami ini original, bahan bakunya yakni sejenis binatang bulus atau kura-kura, kemudian dengan mengambil lemaknya dan disimpan di dalam oven dengan temperatur yang tinggi, sehingga bau amisnya dapat berkurang dan khasiatnya tidak berkurang tentunya. Manfaat minyak bulus juga untuk Untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan jerawat ataupun noda bekas jerawat bisa dengan metode membersihkan wajah dengan air hangat kemudian oleskan minyak bulus. 


Untuk hasil maksimal dapat di tambakan air perasan jeruk nipis. Diamkan sejenak lalu bilas mengunakan air bersih. Untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan metode memberaihkanya terutamanya dulu mengaplikasikan air hangat kemudian oleskan di sekitar payudara,lalu lakukan gerakan memutar pada payudara menggunaan telapak tangan sambil di angkat ke atas. Diamkan sejena lalu bilas mengaplikasikan air bersih. Untuk Menyelesaikan persoalan kejantanan pria serta memperbesar dan memperpanjang Mr.P dengan metode bersihkan dahulu memakai air hangat,kemudian oleskan minyak bulus secukupnya,urut secara pelan dari pangkal hingga ujung secara terus menerus kurang lebih 10 s/d 15 menit. Lalu bilas mengaplikasikan air bersih.


Ciri minyak bulus 


Minyak bulus murni merupakan minyak natural yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali macam bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali ragam bulus yang lainnya bagus itu menurut daerah spesies itu ditemukan, warna tubuh, wujud tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang dihasilkan dari sekian banyak ragam bulus itu adalah sama, yang membedakan yakni cara penanganan atau cara pembuatannya itu benar atau tidak. Sistem pembuatan minyak yang tak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berpengaruh pada tidak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.